MotoGP dan ARCC 2024 Mandalika Angkat Potensi Indonesia

0
Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan balap ARRC dan MotoGP 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. Foto: ITDC

NaikMotor – Dua perhetalatan balap motor internasional siap dipentaskan di Pertamina Mandalika International Circuit, The Mandalika, Lombok, Asia Road Racing Championship dan MotoGP. ARRC 2024 Mandalika merupakan putaran keempat pada 26-28 Juli dan MotoGP Indonesia pada 27-28 September.

Dua event internasional ini diselenggrakan oleh InJourney, ITDC dan MGPA bekerja sama dengan IMI Pada press conference ARRC 2024 Mandalika dan MotoGP Indonesia pada Jumat (21/6/2024) Menteri BUMN, Erick Thohir  mengatakan penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP 2024 dan event ARRC menjadi peluang besar bagi kegiatan  Sport Tourism di Indonesia, yang berpotensi menjadi penyumbang devisa  signifikan bagi negara.

“Kita memiliki kesempatan untuk menarik perhatian dunia sekaligus memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan perekonomian lokal, serta mengukuhkan posisi The Mandalika sebagai “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination”. Saya optimistis ARRC dan Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP, tak hanya balapan motor, tetapi juga kesempatan emas untuk mempromosikan Indonesia, khususnya The Mandalika, sebagai destinasi sportainment berkelas dunia,” ujar Erick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here