Dikabarkan Akan Pensiun, Joan Mir Masih Bersama Honda di MotoGP 2025

0
Joan Mir masih bersama
Joan Mir. Foto : hrc

NaikMotor – Juara MotoGP 2020 Joan Mir masih bersama Honda hingga musim 2025. Sebelumnya Mir sempat disebutkan akan hengkang bahkan pensiun.

Menurut media Autosport, Joan Mir masih bersama Honda hingga MotoGP 2025 dengan memperpanjang kontraknya. Langkah tersebut akan mengakhiri rumor bahwa Mir akan pensiun pada akhir musim 2024.

Rumors akan pensiun telah dibantah oleh Mir sendiri di putaran terbaru, MotoGP 2024 Misano. Walaupun kursi Trackhouse Aprilia akan tetap terbuka di mana Mir diperkirakan akan pindah jika dia keluar dari HRC di akhir kontraknya saat ini.

Spekulasi seputar Mir berasal dari kurangnya daya saing Honda RC213V dan kurangnya motivasi Mir. Setelah Grand Prix Catalan, Mir mengatakan kepada media bahwa “Saya tidak tahu berapa lama tubuh saya dapat bertahan,” mengacu pada jumlah kecelakaan yang dia alami dengan Honda.

Kurangnya kemajuan dari HRC dalam mengembangkan motor tampaknya mendorong Mir untuk keluar, namun Autosport menunjukkan bahwa tes baru-baru ini lebih positif, sehingga meyakinkan Mir untuk bertahan.

Baca Juga: Warna Baru Honda SuperCub C125 2024, Lebih Mirip C100

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here