Telah Pulih, Fadillah Arbi Siap Hadapi JuniorGP 2024 Portugal

0
Fadillah Arbi Siap Untuk Kembali Bertempur di Kejuaraan Dunia Moto3 Seri Ke-4 Portugal 
Fadillah Arbi Siap Untuk Kembali Bertempur di Kejuaraan Dunia Moto3. Foto: AHM

NaikMotor – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fadillah Arbi Aditama merasa semakin siap kembali tampil pada lanjutan JuniorGP 2024. Kejuaraan dunia Junior GP tersebut telah memasuki putaran keempat, yang akan diselenggarakan di Autódromo Internacional Algarve, Portugal, Sabtu-Minggu (22-23/06/2024).

Ini adalah balapan kedua Fadillah Arbi setelah berada dalam masa recovery pasca operasi cedera lengan kiri. Setelah melewatkan dua ronde pembuka, salah satu pembalap jebolan Astra Honda Racing School itu,  telah menjalani laga ketiga JuniorGP 2024 di Catalunya, 18-19 Mei lalu, dengan misi percepatan adaptasi.

”Balap minggu ini tentunya saya merasa jauh lebih siap, proses recovery tangan berjalan dengan baik. Saya masih harus banyak memperbaiki cara berkendara di atas motor. dan berusaha tampil semaksimal mungkin pada balap minggu ini sebelum summer break,” ujar Arbi.

Baca Juga: JERIT! Juni Belanja Irit Astra Otoshop, Berbagai Promo Diskon Paket dan Banyak GratisanFadillah Arbi Siap Untuk Kembali Bertempur di Kejuaraan Dunia Moto3 Seri Ke-4 Portugal 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here