JERIT! Juni Belanja Irit Astra Otoshop, Berbagai Promo Diskon Paket dan Banyak Gratisan

0
JERIT! Juni Belanja Irit Astra Otoshop, Berbagai Promo Diskon Paket dan Banyak Gratisan
JERIT Astra Otoshop, Juni Belanja Irit. Foto: AOS

NaikMotor – Astra Otoshop (AOS) berikan penawaran menarik lewat “JERIT! Juni Belanja Irit”. Mulai dari paket promo, potongan harga, hingga gratisan berbagai produk Astra Otoparts.

AstraOtoshop (AOS) merupakan platform e-commerce resmi penjualan produk-produk berkualitas PT Astra Otoparts Tbk (AOP). Kali ini, AOS hadirkan program menyambut bulan Juni 2024, bertema “JERIT” yakni singkatan dari Juni Belanja Irit.

Program JERIT ini memberikan berbagai penawaran spesial yang pastinya membuat belanja kalian semakin irit. Diskon dalam JERIT diberikan hingga 250 ribu untuk semua produk. Terdapat pula paket bundling untuk roda empat dengan setiap pembelian Aki GS Astra MF dan Calsium gratis Injector Cleaner senilai 99 ribu.

Untuk sobat motoris udah gaperlu khawatir lagi harus beli banyak oli sepeda motor, karena AOS tawarkan promo setiap pembelian Oli Motor Aspira akan disertakan Gear oli. Harga paket termurah, ada di harga Rp. 45 ribu untuk oli motor matik aspira 10W-30 da 20W-40.

JERIT! Juni Belanja Irit Astra Otoshop, Berbagai Promo Diskon Paket dan Banyak GratisanPaket bundling juga berlanjut pada ban Aspira Premio. Penawaran spesial paket ban Aspira ini akan memberikan diskon sebesar 20% dan disertai 50% diskon oli Aspira. Harga termurahnya ada pada ban depan Aspira Premio Terreno 70/90-14 di harga Rp. 203 ribuan. Selain itu juga, terdapat promo pembelian ban Aspira Premio gratis oli Aspira dan pentil tubeless.

Bagi sobat motoris yang tertarik dengan penawaran spesial tersebut dapat langsung mengunjungi halaman resmi AstraOtoshop.com. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga:Sensasi Berkendara Naik Keeway Versilia ke Parijs van JavaJERIT! Juni Belanja Irit Astra Otoshop, Berbagai Promo Diskon Paket dan Banyak Gratisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here