Sensasi Berkendara Naik Keeway Versilia ke Parijs van Java

0

Memasuki kota Cimahi sekitar pukul 19.30, Indikator bahan bakar Versilia menunjukan tersisa satu bar dan disaat itulah kami mengisi kembali bahan bakarnya. Kami singgah untuk meneguk kopi sejenak sebelum memasuki Bandung. Akhirnya kami tiba di daerah Margahayu Bandung untuk beristirahat sebelum esok hari menuju acara BBQ Ride 2024 di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi.

Kesimpulannya, selama touring menggunakan Keeway Versilia 150 kami mempunyai catatan. Soal tenaga skuter ini cukup bisa diandalkan terutama saat melaju di jalanan datar namun di tanjakan harus bekerja keras meski tetap berisi tenganya. Terlebih lagi, kami membawa barang yang disimpan di box belakang. Suspensinya juga terbilang mumpuni selama tidak menemui jalanan bergelombang.

Rute yang kami lalui yakni Bogor, Cisarua, Cianjur, Cipatat, Padalarang, Cimahi, lalu baru masuk Bandung Kota. Dengan jarak total yang kami tempuh sekitar 170km, termasuk beberapa pesinggahan di Bogor, Cianjur, dan Cimahi.

Oiya, pakaian riding yang kami kenakan yakni Hoodie Zipper RRMF terbaru yang dilengkapi protektor di sisi siku dan pundak. Sedangkan celananya adalah Denim Washed RRMF dengan protektor di lutut dan di pinggang.

Sementara pengaman kepala memakaihelm half-face Origine Primo Speed yang mengusung gaya retro dengan desain checkered flag matt, cocok agar makin tampil klasik. Selama 170 km menggunakannya, Inner helm yang lembut dan presisi di kepala helm ini cukup nyaman dan tidak mengganggu selama perjalanan.

Hoodie Zipper RRMF tersebut dibandrol dengan harga full-protektor Rp. 499 ribu, dan Rp. 350 ribu tanpa protektor. Untuk Denim Washed Protector RRMF ditawarkan dengan harga Rp. 625 ribu. Sedangkan helm Origine yang kami gunakan ini tersedia di store Riderspot seharga Rp. 1.850.000,-. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here