Sensasi Berkendara Naik Keeway Versilia ke Parijs van Java

0
Touring Jakarta-Bandung Keeway Versilia, Setelan Riding Aman, Nyaman, dan Stylish

NaikMotor – Menghadiri event BBQ Ride 2024 Unstoppable lalu di Bandung  menjadi pengalaman tersendiri bagi kami karena melakukan touring naik Keeway Versilia 150 dari Jakarta. Perjalanan kami juga didukung oleh helm open face tipe Primo dari Origine Helmet serta outwear dari RRMF.

Selain Benelli TNT 135 kami juga dipinjamkan skuter retro dari Benelli Motor Indonesia yakni Keeway Versilia 150Kami bersama tim NaikMotor.com beranjak dari Jakarta melakukan touring ke Bandung  pada Jumat (7/6/2024). Selain itu, kami juga menggunakan riding gear dari RRMF mulai dari jaket hingga celana berprotektor. Sementara helm yang kami gunakan adalah half-face Origine Primo Speed Titanium Matt dari Riderspot.

Perjalanan touring naik Keeway Versilia ini dimulai dari kawasan Cipete, Jakarta Selatan lalu menuju Kota Depok pukul 13.00 siang. Sebelum memulai perjalanan kami briefing terlebih dahulu, untuk menentukan rute mana yang akan kami lalui. Dengan kapasitas tangki 5.6 liter, Versilia kami isi penuh dari Depok.

Sedikit informasi, Versilia yang berbekal mesin 149.6cc satu silinder 4-tak matik CVT, memberikan tenaga yang cukup di putaran bawah dan atas. Mesin skutik ini menghasilkan tenaga 9.6 daya kuda pada 7000 rpm dan torsi 10.5 Nm pada 6500 rpm. Versilia tidak terlalu memberikan entakan pada saat bukaan throttle pertamanya, namun cukup berakselerasi.

Baca Juga: RRMF Streetwear Kenalkan Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim BerprotektorTouring Jakarta-Bandung Keeway Versilia, Setelan Riding Aman, Nyaman, dan Stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here