JFK 2024: 46 Unit Benelli Keeway Dipesan, Ada Diskon Sampai Rp 20 Juta!

0
Booth Benelli Keeway di Jakarta Faor Kemayoran 2024. Foto: BMI

NaikMotor –  PT Benelli Motor Indonesia tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2024 dengan mengambil dua booth di indoor dan outdoor JI Expo Kemayoran. Sampai seminggu acara berlangsung, 46 unit Benelli Keeway dipesan oleh pengunjung dengan berbagai promo termasuk diskon sampai Rp 20 juta.

Libur panjang pada akhir pekan kemarin menjadi salah satu faktor yang membuat pengunjung berduyun-duyun ke JI Expo Kemayoran. Mereka melihat kemeriahan pesta rakyat Jakarta dengan berbagai program serta penawaran menarik dari berbagai peserta pameran yang akan berlangsung selama 33 hari. Hal ini juga berimbas pada penjualan sepedamotor yang menjadikan Jakarta Fair menjadi ladang untuk memasarkan produknya.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian pengunjung untuk memenuhi kebutuhan kendaraan adalah booth Benelli Keeway. Dengan line up produk yang lengkap dari skuter hingga cruiser termasuk elektrik, mereka sudah mengantongi SPK dari hasil penjulan para diler di wilayah Jakarta, Bogor hingga Cikarang. Sebanyak 46 Unit Benelli Keeway telah dipesan dari berbagai model yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here