Bamsoet: Indonesia Harley Fest 2024 Bali Menguatkan Solidaritas

0

Dalam pertemuan tersebut hadir pula antara lain, President Director Inchcape Indonesia Mr. Kho Shao Tze, didampingi President Director JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo, serta Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, hingga saat ini belum ada data pasti mengenai berapa banyak jumlah Harley di Indonesia, diperkirakan jumlahnya lebih dari 5.000 unit. Jika pajak seluruh Harley hidup, dampaknya terhadap pemasukan negara akan sangat besar.

“Besarnya jumlah kendaraan Harley ini jugalah yang akan dimanfaatkan dalam acara tersebut. Selain diikuti peserta dari Indonesia, juga diikuti peserta internasional dari Asia Pasifik. Sehingga bisa semakin menguatkan soliditas dan solidaritas kebangsaan dari para pemilik Harley. Besarnya jumlah peserta Indonesia Harley Fest 2024, secara otomatis juga akan memberikan multiplier effect economy yang besar bagi perekonomian masyarakat Bali,” jelas Bamsoet. (Alvito/Contrib/NM)Ketua IMI Dukung Indonesia Harley Fest 2024 di Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here