World Ducati Week 2024: Gathering Esensi Murni Ducatisti

0

World Ducati Week 2024 Bertema “All In One”: Esensi Murni Bersepeda Motor dalam Pertemuan Terbesar bagi Para Penggemar dari Seluruh Dunia.

“World Ducati Week adalah sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan oleh para penggemar sepeda motor: yakni sebuah acara yang harus dihadiri setidaknya sekali seumur hidup, untuk merasakan bahwa Anda tidak bisa melewatkan event ini. Tahun ini merupakan edisi kedua belas, dan sejak awal kami selalu hadir dengan gagasan untuk mempersembahkan WDW terbaik yang pernah ada kepada peserta,” ungkap Claudio Domenicali.

World Ducati Week adalah pesta besar yang mampu menarik semua orang dari seluruh dunia untuk datang ke Italia. Didorong oleh euforia dalam merayakan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif dan sepeda motor Merah khas Borgo Panigale.

Acara ini terbuka untuk semua orang, dengan rangkaian kegiatan yang telah disesuaikan untuk mengakomodasi audiens yang luas. Mencakup individu dari semua bangsa, usia, jenis kelamin, dan kepribadian.

“Semua kegiatan seru akan ada di sana, dimulai dengan La Notte dei Campioni di hari Sabtu. Sebuah malam yang menjanjikan emosi tak terlupakan dengan para pembalap Ducati yang tampil dalam Lenovo Race of Champions. Setelah itu ada kesempatan bagi semua orang untuk bersenang-senang dan berbagi antusias di lintasan yang sama. Saya sangat menantikan pertemuan kembali dengan ribuan penggemar di Sirkuit Misano untuk berama-sama merayakan kecintaan terhadap Ducati.” lanjut Claudio Domenicali, CEO Ducati.

Baca Juga: Ducati Riding Experience Holiday 2024 di Mandalika, Ada Danilo Petrucci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here