Pengunjung JFK 2024 Disarankan Parkir di Dalam Area Parkir JIExpo

0
Pengunjung JFK 2024
Scheneumann

Kendati demikian, Ralph mengimbau kepada pengunjung untuk menggunakan moda transportasi umum. “Kami menghimbau untuk calon pengunjung lebih baik menggunakan transportasi umum, karena kan jauh lebih mudah,” tuturnya.

Sementara itu, Jakarta Fair Kemayoran 2024 memasuki pekan kedua penyelenggaraan sejak dibuka pada 12 Juni lalu. Meski baru berjalan selama tujuh hari, namun antusiasme pengunjung sudah nampak di pekan pertama.

Scheneumann mengungkapkan, bahwasanya jumlah pengunjung di pekan pertama mengalami peningkatan saat perayaan Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6). Pengunjung tampak berbondong-bondong datang memasuki area JIEXPO untuk melihat pameran, berbelanja, dan juga rekreasi bersama keluarga.

“Puncaknya (pengunjung) sementara ini terjadi Senin kemarin. Di jam 2 siang saja sudah terlihat pengunjung sangat ramai,” kata Ralph.

“Bisa dikatakan lebih dari 130 ribu pengunjung datang saat libur Hari Raya Idul Adha kemarin. Kalau secara keseluruhan enam hari pekan pertama Jakarta Fair itu sudah menyentuh 600 ribu pengunjung,” ujarnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here