Pengunjung JFK 2024 Disarankan Parkir di Dalam Area Parkir JIExpo

0
Pengunjung JFK 2024
Pengunjung JFK 2024 dihibur dengan karnaval. Foto: jfk

NaikMotor – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menjadi destinasi andalan yang dikunjungi oleh banyak warga. Pengunjung JFK 2024 yang membawa kendaraan pribadi disarankan penyelenggara, parkir di dalam area Parkir JIExpo.

Perhelatan Jakarta Fair 2024 memasuki pekan kedua penyelenggaraan sejak dibuka pada 12 Juni lalu. Meski baru berjalan selama tujuh hari, namun antusiasme pengunjung sudah nampak di pekan pertama.

Marketing Director JIExpo, Ralph Scheneuman mengimbau kepada pengunjung JFK 2024 untuk parkir di dalam area JIExpo. “Kalau untuk hari biasa atau weekdays, saya sarankan kepada pengunjung untuk parkir di dalam karena kita juga memiliki area parkir yang cukup besar untuk mobil dan motor,” ucap Ralph.

Selain itu, pihak penyelenggara juga bekerja sama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK) dan juga Kepolisian untuk menyediakan kantong parkir di sekitar area JIEXPO. Hal tersebut guna mengurai kemacetan dan kepadatan pengunjung yang datang.

“Tapi dalam masa-masa full (kendaraan) di dalam, diperbolehkan untuk parkir di pinggir jalan. Dalam artian itu dengan koordinasi dengan pihak PPKK dan Kepolisian, sehingga harga yang mereka patok itu tak lebih mahal dibanding parkir di dalam,” lanjutnya.

Baca Juga: JFK 2024: Cargloss CFM dan YRH Bisa Jadi Helm Couple yang Trendy, Pilihan Warnanya Banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here