SPK Benda Napoleon Bob 500 Capai 25 Unit, Disukai Builder

0

Hingga seminggu berlangsung, SPK Benda Napoleon Bob 500 telah mencatat 25 unit pemesanan di mana lima di antaranya setelah peluncuran. Salah satu yang memesan adalah Atenk Andi Akbar, punggawa Katros Garage,sebuah custom shop terkemuka. Selain Atenk, Arie SAC, Nico Eigert Smoked Garage juga menyambangi booth Benelli Keeway di Kemayoran untuk melihat langsung sosok motornya.

Menurut Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia, antusias para diler dan kalangan motoris dari komunitas hingga builder terhadap Napoleon Bob 500 ternyata positif.

“Walaupun harus menunggu sampai November’2024, mereka sudah pesan dari sekarang. Pada hari pertama pembukaan PRJ 2024 sudah dilaunching motor Benda NapoleonBob500 yang langsung mendapatkan Pre Order 20 units dari Main Dealer Benelli Jawa Barat Bandung Kemudian selama satu minggu sudah mendapatkan 5 unit Pre Order lagi. Mohon terus doa restunya untuk Inovasi dari PT Benelli Motor indonesia yang sudah dari tahun 2013 di Indonesia, “ujar Steven. Lariss manis! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here