Tim Honda Daya Jayadi di Kejurda Road Race Jabar 2024 Pertama Raih Poin Penting

0
Kejurda Road Race Jabar
Pembalap DAya Jayadi di Kejurda Road Race Jabar 2024 putaran pertama. Foto: dam

NaikMotor – Tim balap milik Ahmad Jayadi meraih poin penting di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Jawa Barat Seri Pertama 2024 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi. Di Kejurda Road Race Jabar 2024 Pertama itu Pembalap Arkana berhasil naik podium di 2 race.

Honda Daya Jayadi Racing Team, tim balap motor binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Jawa Barat Seri Pertama 2024 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Jumat dan Sabtu, 14-15 Juni 2024. Tim diperkuat oleh dua pebalap muda berbakat, Arkana Ocktane asal Bandung dan Andra Setya Ismay asal Bogor, yang sama-sama mengikuti kelas Bebek 4T 150cc Rookie menggunakan Honda Supra GTR 150.

“Kami ingin memberi kesempatan dua pebalap kami untuk ikut serta dalam balapan di Kejurda Road Race Jabar seri pertama ini sebagai sarana berlatih, menambah jam terbang, dan lebih terbiasa dengan sepeda motor untuk persiapan Kejurnas nanti. Selain itu, kesempatan ini akan memperkuat komunikasi dan kekompakan dengan tim mekanik,” ujar Ahmad Jayadi.

Pada seri pertama Kejurda Road Race Jabar, tim Honda Daya Jayadi Racing Team mendapatkan hasil yang positif. Di sesi kualifikasi Bebek 4T 150cc Rookie, Arkana Ocktane yang kini masih berusia 13 tahun memulai balapan di grid kedua, sementara Andra Setya I yang masih berusia 15 tahun memulai balapan di grid kelima.

Baca Juga: Jayadi Racing Team Raih 127 Poin di OnePrix 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here