Kenang Raja Rock n Roll: Triumph Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition

0
Triumph Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition
Triumph Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition. Penghormatan kepada ikon budaya dan artis musik solo terbesar dalam sejarah sekaligus rayakan ‘Memphis Mafia Triumphs’ yang dibeli oleh Elvis pada tahun 1965 untuk teman-teman terdekatnya.

Dengan skema desain menakjubkan yang terinspirasi oleh kustom J Daar Bonneville yang dibuat untuk Elvis Presley Charitable Foundation. T120 spesial ini mengambil isyarat gaya dari penampilan Comeback Special ’68 paling ikonik dari Elvis secara sempurna menangkap gaya abadi era tersebut.

Kolaborasi khusus ini menawarkan kesempatan unik bagi penggemar sepeda motor dan musik. Untuk merayakan kecintaan mereka terhadap musik dan sepeda motor dengan Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition yang eksklusif.

Bonneville T120 Elvis Presley Edisi Terbatas merayakan Raja Rock and Roll dan Mafia Bonnevilles Memphis-nya. Memiliki desain yang unik, terinspirasi oleh Bonneville yang dibuat untuk Elvis Presley Charitable Foundation, menonjolkan gaya ikoniknya di tahun ’68.

Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition menampilkan fitur desain ‘Elvis’ eksklusif dan detail indah untuk menjadikannya sepeda motor yang benar-benar unik. Hanya diproduksi sebanyak 925 unit yang tersedia di seluruh dunia. Serta pemberian nomor individual dan dengan sertifikat yang ditandatangani. Setiap sepeda motor memiliki tanda tangan Elvis Presley yang terukir di penjepit stang, bersama dengan nomor edisi ‘satu dari 925’ yang dapat dikagumi di setiap perjalanan.

Baca Juga: JFK 2024: Berburu Diskon Sepeda Listrik, Ada Cashback Sampai Rp2 JutaTriumph Bonneville T120 Elvis Presley Limited Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here