JFK 2024: Cargloss CFM dan YRH Bisa Jadi Helm Couple yang Trendy, Pilihan Warnanya Banyak

0

Cargloss helm couple

Lebih lanjut, Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan CFM Series dan YRH Series ditawarkan dalam banyak opsi warna yang bisa dipilih konsumen.

“Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varia grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green,” kata Eric.

Helm Cargloss bisa dijumpai di Booth Cargloss di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000. Sedangkan tipe YRH Series yang mengusung desain feminim dijual dengan harga mulai dari Rp310.000. (Rls/NM)

Cargloss helm couple

Giveawaya Helm Cargloss, untuk 5 pemenang :

Persyaratan dan cara mengikuti program giveaway Cargloss Helmet, dengan mengunjungi akun instagram @carglosshelmets, @ririndwiariyanti, dan @ijonkfrizzy.

Nantinya akan ada 5 pemenang yang akan mendapatkan masing-masing 1 helm Cargloss. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2024.

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan koleksi helm terbaru dari Cargloss juga bisa mengunjungi booth Cargloss di Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang sedang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024. Bagi konsumen yang hadir di Jakarta Fair 2024, tersedia promo diskon dan harga spesial untuk beragam item Cargloss helmet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here