Pembalap Berdarah Indonesia Tetap Bersama BMW untuk WorldSBK 2025

0
Pembalap Berdarah Indonesia
Michael van der Mark akan tetap bersama ROKiT BMW Motorrad di WorldSBK 2025. Foto: worldsbk

NaikMotor – Michael van der Mark, telah memperpanjang kontraknya bersama ROKiT BMW Motorrad WorldSBK untuk musim 2025. Pembalap berdarah Indonesia itu akan memasuki tahun ke-5 bersama BMW Motorrad WorldSBK.

Selama di BMW, perjalanan van der Mark tidaklah mulus, setelah berulang kali mengalami cedera serius di tahun-tahun sebelumnya. Terutama musim 2023 lalu, ketika mengalami patah tulang femur parah di Assen.

Meski pernah membuat catatan penting bagi BMW, menjadi pemenang balapan pertama BMW di WorldSBK selama hampir satu dekade ketika ia memenangkan Balap Superpole basah di Portimao pada tahun 2021.

Pada musim 2024 ini menjalaninya dengan solid untuk BMW. Sejauh ini ia terhindar dari cedera, dan telah bekerja dengan baik dengan rekan setimnya yang baru, Toprak Razgatlioglu, untuk maju dengan M1000 RR.

Hasil terbaiknya saat ini dengan menempati posisi keempat di Putaran Catalunya. Yang sebelumnya dianggap sebagai salah satu putaran tersulit bagi BMW yang menggunakan ban keras karena sifat degradasi yang tinggi di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

Baca Juga: Van Der Mark Kembali ke Trek, Tetapi Lewatkan WorldSBK Donington

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here