Race2 WorldSBK 2024 Misano, Razgatlioglu Lakukan Hat Trick

0
Race2 WorldSBK 2024 Misano
Hat trick Razgatlioglu di Race2 WorldSBK 2024 Misano. Foto: worldsbk

NaikMotor – Balapan ke-3 putaran ke-4 Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Marco Simoncelli dimenangkan oleh Pembalap BMW Motorrad, Toprak Razgatlioglu. Dengan menang di Race2 Pirelli WorldSBK 2024 Misano itu, Razgatlioglu melakukan kemenangan ke-3 kalinya di putaran Emilia-Romagna.

Pembalap asal Turki itu mengawali balapan dengan lamban dari pole position yang diraihnya dengan menjuarai Superpole Race hingga turun ke posisi kelima. Saat ia melewati Pembalap Pata Yamaha, Andrea Locatelli di tikungan sembilan dan 10 pada lap pertama, bersamaan saat itu Pembalap Ducati Andrea Iannone melebar, dan Razgatlioglu mengambil dua posisi.

Sehingga di lap kedua , Razgatlioglu berhasil ke posisi ke-2 di belakang Pembalap Ducati, Nicolo Bulega. Ia tinggal berselisih waktu 1 detik saja.

Bulega kemudian memperbesar keunggulannya menjadi 1,5 detik pada beberapa lap berikutnya, namun pada lap kedelapan keunggulan tersebut terhapus dan Razgatlioglu memimpin di tikungan delapan.

Permainan sudah berakhir pada saat itu. Razgatlioglu memperbesar keunggulannya hingga lima detik, sebelum mengurangi kecepatannya pada lap terakhir untuk memungkinkan Bulega kembali dalam waktu tiga detik. Ini merupakan hat trick kedua bagi Razgatlioglu, kemenangan keempat berturut-turut, dan kemenangan keenamnya dalam sembilan balapan terakhir.

Baca Juga: Race1 WorldSBK 2024 Misano, Razgatlioglu Taklukkan Duo Ducati

Race2 WorldSBK 2024 Misano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here