Race 2 WorldSSP 300 Misano 2024, Kemenangan Epik Aldi Satya Mahendra

0
Race 2 WorldSSP 300 Misano 2024, Kemenangan Epik Untuk Pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra
Kemenangan Aldi Satya Mahendra, putaran keempat 2024. Foto: WorldSSP 300

NaikMotor – Hasil Race 2 WorldSSP 300 Misano 2024 menjadi kemenangan epik untuk Aldi Satya Mahendra. Aldi tampil gemilang di tikungan dan lap terakhir untuk melibas Jeffrey Buis dan Iglesias. 

Kejuaraan FIM WorldSSP 300 telah menyajikan beberapa aksi klasik sepanjang akhir pekan di Sirkuit Misano “Marco Simoncelli”, Italia. Balapan kedua yang digelar pada Minggu (16/06/24) terbukti tidak berbeda, dengan pertarungan fantastis lainnya dari para pemimpin terdepan Kejuaraan.

Tiga pembalap terdepan secara konsisten kuat sepanjang durasi balapan, sebelum bersiap untuk finis di tribun. Juara Dunia Bertahan Jeffrey Buis (Freudenberg KTM-PALIGO Racing) dan Inigo Iglesias (Fusport-RT Motorsports oleh SKM-Kawasaki). Berulang kali bertukar keunggulan di hampir keseluruhan lap terakhir, termasuk menuju sektor terakhir.

Aldi Satya Mahendra (Tim BrCorse) memanfaatkan duel kedua pembalap menjelang tikungan terakhir, sebelum akhirnya memastikan kemenangan keduanya di kelas tersebut dan kemenangan pertama Yamaha musim ini di WorldSSP300. Buis dan Iglesias akhirnya masing-masing mengejar P2 dan P3. Podium Iglesias (yang kedelapan di kelasnya) membuat Kawasaki juga mengklaim 170 podium di kelas tersebut.

Baca Juga: Aldi Satya Mahendra Rebut Podium Kedua di Race 1 WSSP 300 Misano 2024

Race 2 WorldSSP 300 Misano 2024, Kemenangan Epik Untuk Pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here