Indian Chief Dark Horse Dirilis Jumat Ini

0

Dark-Horse-Challenge

Amerika (naikmotor) Indian Chief Dark Horse akan diperkenalkan di Chicago,13 Februari besok. Gambaran produknya malah sudah beredar di internet.

Satu anggota baru keluarga Indian segera lahir, Chief Dark Horse, Jumat ini (13/2) di Chicago. Namun, gambar-gambar mengenai motor tersebut sudah dulu beredar di internet. Yang kentara pada kosmetik Indian baru adalah warna Matt Black yang membuatnya gahar namun dipadukan aksen chrome plated pada sektor knalpot.

Secara teknik, Indian Chief Dark Horse tetap mengandalkan mesin warisan V-Twin 1.811cc Thunder-Stroke bersudut 49 derajat yang menghasilkan torsi maksimum 139Nm berpadu transmisi 6-speed.

Menyambut peluncurannya, Indian mengadakan Dark Horse Challenge Ride, di mana acara ini terbuka untuk seluruh bikers tanpa kecuali dan akan berangkat dari Michigan Avenue di pusat kota Chicago dan selanjutnya akan menuju Kaiser Tiger, tempat peuncuran produkya.

Dark Horse Challenge mengharuskan semua pesertanya menggunakan riding gear lengkap, di mana mereka akan mendapatkan patch dan tas istimewa..Infonya bisa dilihat di form ini, polaris.formstack.com/forms/darkhorsechallenge.(tdr/nm)

2015-Indian-Dark-Horse-001

LEAVE A REPLY