Race1 WorldSBK 2024 Misano, Razgatlioglu Taklukkan Duo Ducati

0
Race1 WorldSBK 2024 Misano
Race 1 WorldSBK 2024 Misano di Sirkuit Simoncelli. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pada race pertama putaran ke-4 Kejuaraan Dunia Superbike di Italia, Pembalap BMW, Toprak Razgatlioglu mendominasi sejak lap 5. Sementara Pembalap Pata Yamaha, Jonathan Rea harus dilarikan ke pusat Medis saat lap pembuka Race1 WorldSBK 2024 Misano.

Razgatlioglu di putaran WorldSBK Emilia-Romagna yang berlangsung di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli tampil dominan sejak lap ke-5. Setelah terdepan di Superpole Razgatlioglu, memenangkan Race 1.

Di awal balap, Pembalap GYTR, Remy Gardner memimpin setelah melakukan holeshot dari posisi ketiga di grid. Tetapi, setelah melewati Gardner, Razgatlioglu tidak tertandingi dalam menyelesaikan balapan.

Sementara, duo Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista dan Nicolo Bulega juga dengan cepat menemukan jalannya melewati Gardner, tetapi tidak ada yang memiliki kecepatan untuk mengejar Razgatlioglu.

Bulega melewati Bautista untuk posisi kedua dengan 14 lap tersisa, dan di depan rekan setimnya hanya satu detik. Tetapi terpaut dua detik dari Razgatlioglu pada saat itu, sebuah jarak yang hampir tidak bisa dia lewati.

Baca Juga: FP WorldSBK 2024 Misano, Razgatlioglu Terdepan Diraih Sejak Pagi
Race1 WorldSBK 2024 Misano
Razgatlioglu, Bulega, Bautista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here