FP WorldSBK 2024 Misano, Razgatlioglu Terdepan Diraih Sejak Pagi

0
FP WorldSBK 2024 Misano
FP WorldSBK 2024 Misano. Foto: worldsbk

NaikMotor – Free Practice (FP) hari Jumat Kejuaraan Dunia Superbike di Italia, didominasi Pembalap BMW Motorrad. Toprak Razgatlioglu memimpin FP WorldSBK 2024 di Misano, Italia itu.

Razgatlioglu menjadi tercepat yang diraihnya saat sesi FP1 di Misano. Catatannya belum terpecahkan hingga FP2 di sore hari berakhir. Ia masih memimpin dengan lebih dari 0,3 detik dari Pembalap Aruba.it-Ducati yang tercepat di FP2, Nicolo Bulega.

Di FP2 putaran keempat WorldSBK 2024, di Emilia-Romagna, berlangsung di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli Nicolo Bulega. Namun Toprak Razgatlioglu menjadi yang tercepat secara keseluruhan pada hari pertama itu.

Walau demikian Bulega masih unggul 0,4 detik saat FP2 dari rekan setimnya di Ducati, Alvaro Bautista FP2.

Razgatlioglu, meski mengalami kecelakaan di tengah sesi yang mengakhiri sore harinya, berada di urutan kelima, unggul 0,001 detik dari Pembalap HRC, Iker Lecuona. Sedangkan Pembalap Kawasaki, Alex Lowes menempati posisi ketujuh, di depan saudara kembarnya di Marc VDS, Sam Lowes. Dominique Aegerter, dan Michael Ruben Rinaldi yang melengkapi 10 posisi teratas. (Afid/nm)

Baca Juga: Tim Bimota WorldSBK 2025 Rekrut Alex Lowes
FP WorldSBK 2024 Misano
Razgatlioglu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here