Gantikan Kawasaki, Tim Bimota WorldSBK 2025 Rekrut Alex Lowes

0

Tim Bimota WorldSBK 2025

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada KMC, Bimota, dan Provec Racing atas kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya. Saya senang terus menjadi bagian dari keluarga balap kami! Saya sangat menikmati balapan saya dan masih banyak hal yang harus kami fokuskan selama tahun 2024,” serunya.

“Kami mengawali musim dengan baik dengan beberapa kemenangan balapan tetapi sekarang fokus kami ada di Misano. Ini adalah trek yang sangat saya nikmati, kami menjalani tes di sini baru-baru ini dan saya merasa kuat dengan motornya, mari bekerja keras, fokus dan lihat hasil apa yang bisa kami ambil akhir pekan ini,” pungkasnya.

Karir Lowes bersama Kawasaki dimulai pada tahun 2020, ketika ia bergabung setelah dilepas oleh Yamaha saat merekrut Toprak Razgatlioglu. Lowes menang pada putaran pertamanya bersama Kawasaki di Phillip Island, dan meraih dua kemenangan lagi pada Putaran Australia tahun ini. Lowes saat ini duduk di urutan keempat klasemen pembalap WorldSBK, 30 poin di belakang pemimpin saat ini Alvaro Bautista. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here