BBQ Ride 2024 Unstoppable: Sedot 16 Ribu Pengunjung, Ini Highlight Acaranya

0

Pickers Service Sukses Gelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, 16 Ribu Pengunjung Ini Galeri dan Highlight Utamanya

“Tahun ini kami mengangkat tema ‘UNSTOPABBLE’, yang bisa diartikan dengan “tidak terhentikan”. Mulai dari kendaraan yang kita pamerkan dari berbagai jenis, menampilkan beberapa motor dan mobil dengan tema classic racing vintage (salah satunya ada motor dari pembalap legendaris Tommy Manoch “Ulah Adigung”),” ungkap dia.

Total kendaraan yang mengisi ruang display eksibisi sekitar 200 unit beraneka jenis model, dari kustom hingga vintage termasuk muscle car dan hot rod dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, Chandra juga menjelaskan beberapa konten baru yang hadir untuk memeriahkan keseruan BBQ Ride tahun ini.

“Untuk konten area ada yang baru, seperti Wheels of Terror (Tong Setan), Wall Climbing dari Eiger dan Moto Ball dari FC Mobile Community, yang menambah suasana event terasa lebih seru dan festive. Selain itu ada konten minibike yang kali ini kita angkat sebagai salah satu tema eksibisi, karena kami melihat bahwa di Indonesia minibike juga banyak antusiasnya,” jelas Chandra.

BBQ Ride 2024 Unstoppable juga berkolaborasi dengan beberapa merek ternama untuk official merchandise, yang utama berkolaborasi dengan Mooneyes yaitu varsity jacket dan t-shirt. Selain itu juga beberapa brand lain seperti Vondutch, Rawtype Riot, Motul, Hammerstout, dan Belkote x Muklay.

Bukan sekadar pameran otomotif semata, BBQ Ride tahun ini juga menghadirkan satu area baru yakni Pesta Seni yang disusun oleh Rollie Monkie. Chandra juga menjelaskan bahwa kehadiran pesta seni untuk mendukung karya dari para pelaku seni lokal.

“Pesta Seni ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para artisan muda, sehingga mereka bisa memperkenalkan diri juga bisa menjual atau memajang karyanya. Selain itu, kami juga membuat nursery room dan kids area. Dengan kegiatan menggambar untuk anak-anak, karena event ini memang kami buat menjadi event yang Family Friendly,” lanjut Chandra.

Berikut tautan GDrive yang dapat mengakses lebih banyak galeri keseruan BBQ Ride 2024 Day1 dan Day2. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here