BBQ Ride 2024 Unstoppable: Sedot 16 Ribu Pengunjung, Ini Highlight Acaranya

0
Pickers Service Sukses Gelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, 16 Ribu Pengunjung Ini Galeri dan Highlight Utamanya
BBQ Ride 2024 Unstoppable, 16 ribu pengunjung selama 2 hari. Foto: Wahyu

NaikMotor – Pickers Service sukses menggelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, yang menyedot belasan ribu pengunjung hadir rayakan kemeriahannya. Berikut galeri dan highlight utama keseruan selama dua hari BBQ Ride.

BBQ Ride 2024 Unstoppable yang digelar selama dua hari pada 8-9 Juni di Laswi Heritage, Bandung menyisakan berbagai pengalaman yang tak terlupakan. Diselenggarakan oleh Pickers Service, ini merupakan tahun ke-11 event kustom kulture Made in Bandung.

Kesuksesan mereka terlihat dari padatnya antusias pecinta roda dua dari berbagai kalangan yang hadir ke venue BBQ Ride 2024. Tercatat selama dua hari, perayaan tahun ini dihadiri sekitar 16.000 pengujung baik dari Bandung juga beragai daerah di Indonesia.

Pickers Service Sukses Gelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, 16 Ribu Pengunjung Ini Galeri dan Highlight UtamanyaTamu yang hadir pun beragam, mulai dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Bali. Tidak sampai disitu tamu undangan dari mancanegara juga turut meramaikan yakni dari Jepang, Malaysia,Thailand, Singapura, Johor hingga Amerika. Chandra Murti Perdana selaku Event Creator BBQ Ride 2024, menyampaikan highlight utama dari perayaan tahun ini.

Baca Juga: BBQ Ride 2024 Unstoppable Day 2: Destinasi Unggulan Custom ShowPickers Service Sukses Gelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, 16 Ribu Pengunjung Ini Galeri dan Highlight Utamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here