RRMF Streetwear Kenalkan Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim Berprotektor

0

RRMF Streetwear kenalkan produk riding kekiniannya, Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim Berprotektor

Mari kita kupas keduanya, mulai dari Hoodie Zipper Break The Limit, Ride Beyond. Produk Hoodie Zipper ini adalah produk terbaru yang segera dirilis oleh RRMF, dengan warna dasar hitam dan abu-abu di bagian tudungnya. Desain tulisan Break The Limit, Ride Beyond tertera pada bagain dada, punggung, dan di lengan sebelah kiri.

Desain tulisan tersebut memiliki perpaduan warna biru muda pada tulisan “Break The Limit” dan warna kuning pada “Ride Beyond”. Hoodie Zipper ini juga telah mendukung penggunaan protector, dengan kantong protektor yang tersedia untuk pundak dan sikut. Setiap pembeliannya, motoris dapat memilih opsi berprotektor atau tanpa protektor dengan harga mulai Rp. 350,000 hingga Rp. 499,000.

Sedangkan untuk riding pants, yakni “New Denim Washed Black Protector”. Juga produk terbaru untuk kebutuhan berkendara yang stylish, penggunaan bahan jeans denim membuatnya cocok dipakai kemana saja dan tidak hanya untuk riding semata.

Memiliki cuttingan Skinny Jeans, produk ini cocok sekali untuk para kaula muda yang ingin selalu tampil beda disetiap berkendarannya. Protektornya terpasang di bagian lutut dan di sisi pinggang kanan dan kiri, kantong-kantong protektor tersebut juga dapat di akses untuk pergantiannya. Untuk bagian lutut terdapat zipper di bagian luar, sedangkan untuk pinggang ada pada bagian dalam.

Menambah keselamatan saat berkendara, RRMF juga menyematkan reflector di dibagian pergelangan kaki bawah yang berbentuk memanjang. Mengenai harganya “New Denim Washed Black Protector” ditawarkan dengan harga Rp. 625,000.

Bagi sobat motoris yang tertarik dengan kedua produk atau produk lainnya. Dapat mengakses halaman resmi mereka atau langsung menuju offline store mereka yang bersamaan langsung dengan RiderSpot. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here