RRMF Streetwear Kenalkan Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim Berprotektor

0
RRMF Streetwear kenalkan produk riding kekiniannya, Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim Berprotektor
RRMF Hoodie Zipper dan Jeans Riding Denim Washed Black. Foto: Wahyu

NaikMotor – Hoodie zipper dan celana riding terbaru dari RRMF Streetwear, produk lokal dirancang untuk berkendara yang comfort, stylish, dan safety. Meski Hoodie Zipper terbarunya belum dirilis resmi, bisa kita intip penampakan dan harganya. 

RRMF Apparel Development adalah Brand yang menyediakan Streetwear khusus untuk para pengendara roda dua yang ingin tampil lebih Stylish. RRMF Menyediakan berbagai perlengkapan riding seperti Balaclava, Arm Sleeve, Hoodie berprotector, Protector, hingga Riding Jeans dan juga Riding Bag.

Selain perlengkapan berkendara, RRMF juga menyediakan casual fashion seperti T-Shirt dan juga Long Sleeve untuk kalian tetap tampil gaya pada saat kalian hangout bersama teman-teman kalian. RRMF akan membuat kalian terasa Comfort, Stylish, dan tetap merasa aman berkat protektor disetiap produknya.

Dengan fokus pada inovasi dan tren terkini, RRMF selalu menghadirkan koleksi terbaru yang sesuai dengan gaya hidup modern. Desain yang unik dan modern membuat pakaian RRMF menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Salah satunya ada produk Hoodie Zipper dan Celana Denim, bertepatan dengan acara BBQ Ride 2024 kami gunakannya untuk touring Jakarta-Bandung. Hoodie Zipper yang kami gunakan merupakan desain terbaru yang belum dirilis secara resmi, yakni “Hoodie Zipper Break The Limit, Ride Beyond”. Sementara celana ridingnya menggunakan “New Denim Washed Black Protector”.

Baca Juga: Honda Rebel 1100 Adopsi Mesin AfricaTwin, Ini Perubahan Teknisnya

RRMF Streetwear kenalkan produk riding kekiniannya, Hoodie Zipper Desain Terbaru dan Jeans Denim Berprotektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here