Cargloss Hadirkan Warna Baru Helm Hijab di Jakarta Fair 2024

0
Cargloss Hadirkan Warna Baru Untuk Tipe Helm Hijab di Jakarta Fair 2024
Booth Cargloss di Jakarta Fair 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Warna Baru helm Cargloss YRH Hijab, ada di Booth Cargloss Jakarta Fair. Helm khusus yang dirancang untuk memudahkan para lady bikers muslimah, hadir dengn warna pastel yang kalem.

Jakarta Fair yang sedang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli, menjadi hari-hari pekan untuk masyarakat Indonesia berkunjunng sekedar berbelanja atau berjalan jalan saja. Berbagai kebutuhan tersedia di Jakarta Fair, begitu juga kebutuhan berkendara. Mulai dari unit sepeda motor baru, aksesoris, hingga perlengkapan berkendara.

Salah satu merek yang turut jadi peserta Jakarta Fair 2024, yakni Cargloss yang hadir dengan berbagai produk perlengkapan berkendara. Helm Cargloss sendiri telah terbukti kualitasnya, dengan harga yang relatif murah mereka tetap mempertahankan kualitas produknya. Terlihat dari berbagai komitmen mereka dalam pengembangan setiap produknt

Cargloss Hadirkan Warna Baru Untuk Tipe Helm Hijab di Jakarta Fair 2024Kehadirannya tidak hanya membawa helm merek Cargloss saja, namun juga Arai dan Howard Smith. Selain itu, mereka juga menghadirkan inovasi helm YRH Hijab yang dirancang khusus untuk kaum hawa agar lebih nyaman saat berkendara sepeda motor.

Baca Juga:Momotor.id Hadirkan Tukar Tambah Untuk Semua Unit di Jakarta Fair 2024

Cargloss Hadirkan Warna Baru Untuk Tipe Helm Hijab di Jakarta Fair 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here