Yamaha NMax Turbo Meluncur Pertama di Dunia, SeMaxin di Depan

0
Yamaha NMax Turbo pertama meluncur di dunia, Rabu (12/6/2024). Foto: Arif

NaikMotor – Menjelang 50 tahun keberadaannya di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan Yamaha NMAx Turbo, Rabu (12/6/2024) di Kemayoran Jakarta Pusat. Peluncuran model pertama di dunia ini membawa konsep perubahan dari desain, fitur dan performa.

Yamaha Indonesia kembali menelurkan konsep perubahan dalam pemasaran produknya dengan mengetengahkan Yamaha NMax Turbo. Terdapat 5 varian yakni NMax Neo, NMax S Version, NMaxTurbo, NMaxTurbo Techmax, dan NMaxTurbo Techmax Ultimate.

Masing-masing tipe memiliki perbedaan fitur dan yang paling lengkap adalah tipe NMAx Turbo Techmax. Untuk NMax Neo dibekali fitur Y-Connect dan Electric Power Outlet. Kemudian NMax Neo S dibekali fitur Y-Connect, Electric Power Outlet dan Smart Key System. Sementara NMax Turbo punya fitur Y-Connect, Electric Power Outlet, Smart Key System dan Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT). Teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) ini  menggantikan sistem CVT konvensional.

“ Bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan mempersembahkan Yamaha NMax Turbo kepada masyarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT YIMM.

Baca Juga: 50 Tahun Yamaha Indonesia, Sediakan Hadiah Rp1 Miliar Buat Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here