Keeway Napoleonbob 500, Cruiser Bobber Penerus Benda V250C

0
Keeway Napoleonbob 500
Keeway Napoleonbob 500 dihadirkan di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Foto: alvito

NaikMotor – Setelah menghadirkan Keeway Benda V250C, Benelli Motor Indonesia perkenalkan Keeway Napoleonbob 500 di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Cruiser bergaya bobber masih dengan mesin V-Twin.

Pada Jakarta Fair 2024 di JIExpo, Kemayoran. Keeway Indonesia menambahkan line-up terbarunya sebagai komitmen terhadap penetrasi pasar di Indonesia khususnya untuk pasar Big Bike.

Dengan masukan dari banyak kebutuhan masyarakat, Keeway yang berdiri bersama dengan Benelli Indonesia. Mereka menjawab dengan menghadirkan sepeda motor terbaru yang sangat mengesankan.

Keeway Napoleonbob 500, Cruiser Bobber Penerus Benda V250C“Peluncuran ini menjawab sebagaian pecinta roda dua di Indonesia, yang menginginkan sebuah cruiser yang lebih besar. Melihat dari model sebelumnya Benda V250C yang sukses menjadi model andalan, kami berharap kehadiran Napoleonbob 500 akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia,” Steven Kentjana Putra selaku Direktur Benelli Indonesia.

Varian terbaru Keeway yakni, Napoleonbob 500 hadir dengan aliran cruiser bobber akan menjadi sebuah gaya dan warna baru di kancah roda dua di Indonesia. Peluncuran resmi ini di hadiri oleh Steven Kentjana Putra dan seluruh pemegang main dealer Benelli di Indonesia. Keeway Napoleonbob 500, Cruiser Bobber Penerus Benda V250C

“Seperti namanya, Napoleon yang mencirikan seorang perkasa yang gagah layaknya jenderal di tengah peperangan. Serta bob yang tersemat di belakang namanya, mengisyaratkan gaya bobber yang dianutnya,” ungkap Steven saat peluncurannya.

Baca Juga: Keeway Benda V25C Dapat Penghargaan Sport Cruiser Terbaik 2024

Keeway Napoleonbob 500, Cruiser Bobber Penerus Benda V250C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here