Jakarta Fair Kemayoran 2024: Suzuki Hadirkan Model Lebih Lengkap

0
Suzuki di Jakarta Fair
Suzuki hadirkan 5 model di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Foto: suzuki

NaikMotor – Di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Suzuki menghadirkan jajaran modelnya lebih lengkap. Model beragam dari skuter matik hingga petualang.

Seperti model Suzuki V-Strom 250SX untuk menempuh medan perjalanan yang sulit. Selaras dengan itu hadir pula GIXXER 250SF. Jajaran model sepeda motor yang dapat digunakan untuk aktivitas hobi seperti offroad, touring, maupun rolling thunder karena memiliki tenaga yang unggul dan mampu bermanuver dengan percaya diri di medan perjalanan yang beragam.

Untuk model harian, Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran juga menghadirkan Burgman Street 125EX, NexII, Avenis 125, 7 hingga Nex Crossover.

Dari segi fitur dan teknologi skuter matik Suzuki telah dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) maupun Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) yang memastikan penggunaan bahan bakar secara efisien, lebih ramah lingkungan, namun tetap memberi tenaga dan akselerasi yang memuaskan.

Selain konsep booth dan produk-produk yang ditampilkan, pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise spesial dari Suzuki seperti t-shirt, topi, dan parts orisinal di Merchandise & Spare Parts Corner Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki telah menyiapkan promo yang dapat dimanfaatkan calon konsumen mulai dari potongan harga, diskon biaya tanda jadi kendaraan, hingga souvenir eksklusif bagi pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250 2024, Revisi Harga

Suzuki di Jakarta Fair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here