KLX230 MY2024 Diluncurkan di Jakarta Fair 2024, Ada Banyak Peningkatan

0

Front cowl depan seperti pada new KLX300 dengan desain yang tipis dan kental dengan aura motor enduro. Fuel tank, shroud dan cover samping KLX230 telah diperbarui dengan desain yang mirip dengan KX450 dan KX250 terbaru untuk tampilan yang lebih segar, lincah dan agresif.

Jok shape datar two-tone yang apik menyelaraskan bagian berwarna dengan bodywork untuk menciptakan tampilan yang slim, clean, serta racing-look yang kuat. Revisi pada subframe membuat ketebalan jok pada KLX230SE bertambah (+6 mm) jika dibandingkan versi MY 2023.

Serta terdapat fitur baru yang tersemat pada panel instrument KLX230 series MY 2024. Yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth untuk koneksi wireless yang terhubung dengan aplikasi RIDEOLOGY untuk menampilkan informasi. Seperti, Vehicle Info, Riding Log, Communication, dan Maintenance Log.

Suspensi belakang New Uni Trak dengan peningkatan pada wheel travel serta pengaturan yang telah direvisi. Memungkinkan bagian belakang motor untuk tenggelam lebih jauh saat pengendara duduk. Sehingga sangat berkontribusi pada jangkauan ke tanah yang lebih baik. Master rem belakang kini memiliki tabung reservoir terintegrasi yang mirip dengan KLX230R, sebuah perubahan yang menghemat sekitar 100g. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here