Honda Rebel 1100 Diluncurkan AHM, Harganya Segini

0
Honda Rebel 1100 Diluncurkan
Honda Rebel 1100 dihadirkan sebagai cruiser ready to custom. Foto: honda

NaikMotor – Melengkapi cruiser kapasitas 500cc sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model dengan mesin lebih besar. Honda Rebel 1100 diluncurkan AHM di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, (12/6/2024).

Seperti Honda CMX 500 Rebel, Honda Rebel 1100 diluncurkan dengan mengusung  konsep desain cruiser custom yang tak lekang oleh waktu. Jajaran baru Big Bike Honda bergaya keren dan santai ini dibalut warna hitam yang siap mewujudkan imajinasi sekaligus menjadi ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

Model cruiser ini sarat akan kenyamanan ketika menjelajah perkotaan hingga touring jarak jauh, menghadirkan kebahagiaan hingga menciptakan ikatan emosi yang tidak lekang oleh waktu.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, “Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengcustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka.”

Sementara Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara.”

Baca Juga: Ini Alasan Khusus di Indonesia Honda CMX 500 Rebel Dilengkapi Jok Pembonceng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here