Pemotor Muslimah Juga Bisa Bergaya dengan Brand Fashion Lokal Yumna Shiba

0

Yumna Shiba Lokal Brand Fashion Inspirasi Gaya Bikers Muslimah

Yumna Shiba hadir di BBQ Ride 2024, dengan membawa koleksi terlaris dari tiga edisinya yang telah di rilis. Yakni koleksi Bikers, The 4th Metamorphosis, dan Defense.

Bikers collection adalah koleksi yang terinspirasi dari gaya para riders yang berstyle rockstar, bahan yang dipakai adalah kulit domba garut dengan teksture yang lembut sehingga bisa menjadi item yang fashionable bagi para riders. Terdapat detail laser motif mega mendung yang menjadi ciri khas dari brand Yumna Shiba.

Bikers Collection diperuntukan untuk para riders yang ingin tampil fashionable namun tetap nyaman saat memakainya. Bisa dipakai juga untuk hangout, dan konser. Koleksi ini memiliki beberapa item dengan range harga atasan-bawahan Rp. 300 ribu hingga Rp 1.850.000, sedangkan untuk jaket atau vest kulit dibandrol dengan harga Rp. 3,7 juta hingga 8 jutaa.

The 4th Metamorphosis, koleksi ini terinspirasi dari silvery blue butterfly (Glaucopsyche lygdamus) yang berukuran kecil berasal dari Amerika Utara. Bagian atas berwarna biru muda pada jantan dan keabu-abuan kusam pada betina. Ketika sayap terbuka, spesies jantan menunjukkan warna biru keperakan berkilauan dengan garis tepi tipis berwarna gelap di sekeliling sayap, sedangkan pada spesies betina garis tepinya lebar.

Inspirasi ini dijadikan koleksi untuk winter season yang menggunakan bahan hangat seperti rasfur, semi wol, dan kulit. Koleksi ini diperuntukan khusus wanita yang tetap ingin tampil berbeda dan fashionable di cuaca yang dingin. Bisa digunakan untuk hangout, kerja, dan event tertentu.

Defense Collection, terinspirasi dari Benteng Besar China yang berdiri dari masa Disnati Qin, Dinasti Han, dan Dinasti Ming. Diperuntukan sebagai benteng pertahanan, batas kepemilikan lahan, penanda perbatasan dan jalur komunikasi untuk menyampaikan pesan. Benteng Besar China dijadikan motif dengan teknik bordir yang memberi kesan kuat dalam pakaian. Koleksi ini diperuntukan wanita dengan style casual formal. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here