Bangkok Hot Rod Custom Show 2024: Berinovasi Biar Tambah Bergengsi

0
Best of Show Bangkok Hot Rod Custom Show 24

BHCS menjadi satu-satunya acara di Thailand yang menghadirkan hampir semua variasi sepeda motor custom dan mobil hotrod, termasuk muscle car Amerika, mobil retro dan klasik. Acara ini dibuat untuk  mendukung dan mempromosikan karya-karya serta berbagi semangat dan ide-ide satu sama lain yang lain untuk menghasilkan sumber inspirasi yang tak terbatas dan kreativitas.

Pengunjung dapat membeli tiket di acara tersebut dan juga berhak memiliki satu-satunya motor custom di dunia, New Honda CL 500 Edisi Khusus oleh Bangkok Hot Rodx K-Speed ​​bernilai lebih dari 400.000 baht.

Bagi Best of Show untuk kategori mobil dan motor akan mendapat hadiah utama serta tiket akomodasi diberangkatkan ke Kustomfest 2024.  Pada kesempatan itu diluncurkan pula Bangkok Boy, motor custom rancangan BHCS yang merepresentasikan Thailand melalui kompetisi yang akan diikutinya di kawasan Asia.

BHCS juga kedatangan 9 kendaraan dan 7 builder dari   Yokohama Hot Rod  yakni Buick LeSabre 1961, Harley Davidson Shovelhead 1966,  Pan Shovel Chopper Luck MC, Harley-Davidson Shovelhead 1967 dari Cherry’ss Company. Pada pelaksanaanya, terlihat Yuichi Yoshizawa Custom Works Zon dan Winston Yeh Rough Crafts.

Ada area Custom Playground untuk para selebritas yang memiliki kecintaan pada dunia otomotif seperti Tik – Jesdaporn Pholdee,Mario Maurer, Beer Piyalert Baiyoke, Na Nek Ketsepsawat Palakawong, dan Dj Petjah Wichian Kusolmanomai. Selain itu ada  CarVenture Custom  yakni ada sembilan mobil klasik yang  9 classic cars dengan karakter Art Toy lalu ada pula Custom Digital serta kontes Kustom Paint Thailand juga swap meet.

BHCS didukung oleh Honda Thailand, Harley-Davidson Thailand,  Royal Enfield  termasuk  Michelin, Chief Helmet, Lamina serta 80 tenant dari dalam dan luar negeri. (Arif/nm)

BEST OF SHOW (MOTORCYCLE)
Yamaha SR – Miss. Monlada Pimpa

BEST OF SHOW (AUTOMOBILE)Chevrolet Apache – THAKORN ONSRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here