Rekaman Lensa dari Kehebohan BBQ Ride 2016 Bandung

0
Galeri_BBQ_Ride_2016_Bandung_75
Suasana malam BBQ Ride 2016 di Gudang Persediaan PT KAI Bandung. Foto: Arif

Bandung (naikmotor) – BBQ Ride 2016 Bandung banyak menyisakan kisah. Mulai deretan motor dan mobil custom baru, builder-builder muda berbakat, helm vintage, motor langka, trend fashion hingga promosi event.

Acara BBQ Ride 2016 garapan Pickers Store Bandung menorehkan babak baru di blantika event kustom kulture di Tanah Air dengan mengambil lokasi tak lazim berdekor klasik yakni Gudang Persediaan PT KAI Jalan Sukabumi.

Lokasi yang terkesan angker dan sempat menjadi arena ulang tahun ke-27 Bikers Brotherhood MC (BBMC) tahun lalu, kini menjadi sebuah harapan baru untuk penyelenggaraan event otomotif. Dan Pickers Store berhasil merancang layoutnya sesuai dengan tema barbeque untuk keluarga dan umum.

BBQ Ride 2016 Bandung tentu menjadi ajang temu, reuni, nostalgia di kalangan kustom kulture sekaligus juga ajang unjuk gigi seperti halnya Famo Motorcycles yang menjadi sponsor utamanya. Famo Motorcycles yang memiliki spesialisasi di fashion dan lifestyle otomotif mengerahkan 12 motor koleksinya di luar desain-desain baru apparelnya.

Berikut rekaman lensa dari kehebohan BBQ Ride 2016 Bandung yang direkam NaikMotor.com (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*