BBQ RIDE 2024 Unstoppable Day 1: Doel Sumbang Bikin Semua Bergoyang

0

BBQ RIDE 2024 Unstoppable "11 Tahun Untuk 1 Mahakarya" Ramai Terus Menerus

Keseruan lain juga terasa saat pembukaan BBQ Ride 2024 Unstoppable yang diawali dengan City Rolling bersama ratusan motoris. Riding yang dimulai dari Picker Store di Jl. Pelajar Pejuang – Gatot Subroto – Simpang Lima – Asia Afrika – Sudirman – Paskal – Biofarma – Gasibu – Supratman – Jl. Jakarta – Jl. Sukabumi, lalu finis di Venue Laswi Heritage.BBQ RIDE 2024 Unstoppable "11 Tahun Untuk 1 Mahakarya" Ramai Terus Menerus

Keseruan dalam venue BBQ Ride 2024 semakin terasa dari berbagai program aktifiti yang dihadirkan oleh berbagai kolaborasi komunitas. Seperti Motoball dari FC Mobile Community Indonesia, mengajak para pengunjung untuk bermain bola sambil mengendarai sepeda motor. Serta tontonan ekstrim dari Wheels of Terror, sebuah penampilan berkendara di dalam tong stand atau roda gila.BBQ RIDE 2024 Unstoppable "11 Tahun Untuk 1 Mahakarya" Ramai Terus Menerus

BBQ Ride 2024 didukung  oleh Bank BJB, Dji Sam Soe, Motul, Mooneyes, KAI, Eiger Riding, Yamaha, FC Mobile Community, Von Dutch, Belkote, AXT, Moto Guzzi, Aprillia, Draft Beer, Fromhills., GS Astra, KYB, Hammerstout,  Rollie Monkie,  Rawtype Riot, FMC Speed Supply, dan Brap Helmet.

Program di hari pertama juga diisi dengan peluncuran produk baru oli Motul 7100 dan 5100 di atas panggung yang sebelumnya dicoba tiga rider dari Jakarta. Tidak kalah heboh juga podcast yang dilakukan di booth Rawtype Riot yang menghadirkan Alit Susanto, Atenk Katros, Jamet dan Deck Sastra.

Suasana malam hari pertama semakin meriah  di mana pengunjung dari berbagai kalangan terus menurus membanjiri venue. Pada hari pertama, BBQ Ride ditutup dengan penampilan spesial Doel Sumbang X Sintya Marisca di panggung utama. Pembelian tiket dapat dilakukan on the spot atau melalui aplikasi ForRide, dengan harga tiket masuk per orang 50K. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here