Selain Vinales, Yamaha Juga Incar Iannone

0
35
Andrea_Iannone
Andrea Iannone dikabarkan juga menjadi incaran Yamaha untuk berduet dengan Rossi. Foto: Ducati

Jerez (naikmotpor) – Maverick Vinales menjadi salah satu bidikan Yamaha untuk menjadi tandem Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha musim depan. Namun menurut Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, bukan hanya Vinales calon utama rider Yamaha pendamping Rossi musim depan.

Rider Suzuki Ecstar tersebut memang untuk sementara kandidat terkuat untuk menjadi tandem Rossi musim depan. Selain karena masih muda, rider yang diberi julukan Top Gun tersebut memiliki skill yang menjanjikan di atas arena balap para raja.

Selain Vinales, rider lain yang dipredikisi akan bergabung dengan pabrikan yang berbasis di Lesmo tersebut adalah Andrea Iannone. Bukan rahasia lagi jika hubungan Iannone dan Rossi-lah yang jadi faktor utama pertimbangan Yamaha untuk menciptakan duet Italia musim depan.

“Secara realistis kami saat ini memang sedang berdiskusi dengan beberapa manajer pembalap, jadi mungkin terlalu dini mengatakan kami sudah dekat atau belum denga keputusan itu,” ujar Jarvis pada Bike Sport.

“Kami mengekspresikan ketertarikan kami (dengan beberapa rider) dan negosiasinya masih berlangsung,” terang Jarvis. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*