Pemotor Juga Harus Perhatikan Pakaian Dalam Agar Berkendara Nyaman

0

 

Pemotor perhatikan pakaian dalam

Berikut langkah-langkah yang harus diperhatikan soal pakaian dalam, baik untuk harian maupun berkendara:

1. Perhatikan soal ukuran pakaian dalam, gunakan yang pas, underwear yang terlalu ketat tentu menimbulkan rasa tidak nyaman begitu juga jika terlalu longgar.

2. Pilih celana dalam dengan bahan yang tepat, pemilihan bahan dari pakaian dalam cukup penting untuk dipertimbangkan. Hal ini guna memberikan rasa nyaman serta mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan.

3. Segera ganti pakaian dalam bila berkeringat atau basah. Sangat disarankan untuk segera mengganti pakaian dalam bila sering berkeringat. Mengganti pakaian dalam ketika berkeringat memiliki manfaat untuk menghindari terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri karena pakaian dalam yang basah karena keringat menjadi tempat favorit bakteri untuk berkembang biak.

4. Hindari menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat, hal ini untuk menjaga kelembapan organ intim agar tidak berbau dan berjamur. (Rls/NM)

Pemotor perhatikan pakaian dalam

Pada NEXT of Iko Uwais, produsen pakaian dalam Sorexman memberikan apresiasi pada aktor laga itu dan sekaligus menobatkannya sebagai Brand Ambassador Sorexman

Iko Uwais dikenal aktor Indonesia yang membawa seni bela diri Indonesia ke kancah internasional melalui film laga. Seperti film The Expandable 4 (2014) , Iko tampil bersama aktor-aktor laga Hollywood.

Felix Chandra, Managing Director Sorexman menyatakan, “Perjuangan Iko, tidak mudah, membuat harum nama Indonesia di kancah internasional, sehingga kami memberikan apresiasi melalui ajang NEXT ini.

“Apresiasi ini diharapkan bisa memotivasi anak muda untuk tidak mudah menyerah untuk meraih apa yang mereka inginkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here