7 Tahun NXR Tangsel, Gelar Tasyakuran dan Nyoride Meriah 300 Bikers

0

7 Tahun NXR Tangsel, Tasyakuran dan Nyoride 300 Bikers

Seperti, NXR Jakarta, Tangerang, Tangerang Barat, Serang, Cilegon, Pandeglang, Bekasi, Bogor, Depok, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Tasik Kabupaten, Klaten. Selain tamu undangan yang hadir dari NXR di pulau jawa, beberapa NXR dari pulau Sumatra juga turun meramaikan seperti, NXR Lahat, Ogan Ilir,dan Kota Gorontalo.

Acara ini dimulai dengan Rolling Thunder dengan mengajak para saudara Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Tahfizs An-Nur. Mengajak mereka untuk berkendara bersama diatas Yamaha NMax dan XMax. Lalu, dilanjutkan dengan santunan yang diberikan oleh beberapa pihak yang turut terlibat, PIC NXR Tangsel (Agiel),Founder NXR Indonesia (Kong Har), dan Kanit Polsek Cilandak.

7 Tahun NXR Tangsel, Tasyakuran dan Nyoride 300 BikersDalam sambutan hangat dari pengurus NXRTS, Jackie Prasetyo, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara Tasyakuran 7th Anniversary NXRTS.

“Acara Tasyakuran 7th Anniversary ini sungguh luar biasa dan diluar dugaan,karena sebetulnya acara ini hanya syukuran saja pada awalnya. Memberikan santunan untuk anak yatim piatu & dhuafa,Berdoa bersama abis itu potong tumpeng sudah selesai,lebih kepada internal sebetulnya. Namun, Alhamdulillahnya kami dapat support dari berbagai pihak, terutama para member yang antusias memberikan kontribusi untuk acara dan yang tentunya dukungan dari para sponsor demi terselenggaranya acara ini,” ungkap Jackie.

Perayaan tersebut disambung dengan produk Knowledge oleh para sponsor, dan upacara doa bersama lalu pemotongan tumpeng. Tak sampai di situ, 300 bikers yang hadir juga diajak untuk meluapkan kesenangannya dalam agenda hiburan, games dan pembagian doorprize.

“Yang berkesan dihari ini adalah bukan hanya sekedar memberikan santunan yatim piatu & dhuafa. Namun kami lebih senang karena dapat membahagiakan adik-adik dari Rumah Tahfizd An-Nur dengan mengajak Nyoride keliling dari venue menuju jl.antasari-jl.fatmawati kembali ke venue,” tutup Jackie. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here