DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah

0

Termasuk sosok ternama tanah air seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Politisi Kaesang Pangarep. Turut pula aktris muda Prilly Latuconsina hingga Della Dartyan, juga Artis Ramon Yusuf Tungka dan Gery Iskak.

Dari kalangan penyanyi Kaka Slank dan Vicky Shu serta Host Eddi Brokoli hingga Nadine Chandrawinata menyempatkan diri untuk hadir di DXI 2024.

Aquila menambahkan kesuksesan acara ini hingga berhasil menarik tokoh-tokoh ternama di tanah air. Tentu tidak akan terjadi tanpa dukungan dari berbagai pihak yang ikut meramaikan pameran. Oleh karena itu, Dyandra Event Solutions memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang ikut mendukung kelancaran dan kesuksesan acara DXI 2024.

“Kami berharap event DXI bisa selalu berkembang lebih besar kedepannya. Dan pastinya dikenal lebih banyak lagi oleh masyarakat. Sehingga memberikan manfaat yang positif dan antusiasme yang tinggi terhadap dunia pariwisata melalui olahraga ekstrim yang tersedia di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan kepada pameran DXI 2024,” ucap Aquila. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here