DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah

0
DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah
DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah . Foto: DXI

NaikMotor – DXI (Deep and Extreme Indonesia) 2024 sukses digelar berikan manfaat ekonomi yang besar bagi perekonomian tanah air. Memberikan berkah bagi sektor pariwisata, perhotelan, restoran dan penyedia jasa transportasi yang mengalami peningkatan pendapatan.

Pameran olahraga olahraga ekstrem, diving, olahraga air, dan outdoor adventure terbesar di Asia, DEEP and EXTREME Indonesia (DXI) 2024. Pameran yang berlangsung pada 30 Mei sampai 2 Juni 2024 ini diselenggarakan di Hall A – B, Jakarta Convention Center (JCC).

Peningkatan pendapatan ini didapat dari ribuan pengunjung yang datang ke pameran DXI. Membutuhkan akomodasi, transportasi, dan kebutuhan lainnya selama tinggal di Jakarta. Selain itu, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di sekitar JCC Senayan juga ikut mendapatkan berkah dari pameran DXI.

Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu Sumarijanto, mengatakan. Pameran yang mengusung tema “Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports” ini membuat ratusan exhibitor yang ikut berpartisipasi juga mengalami peningkatan penjualan.

DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah Dari 150 exhibitor yang terdiri dari berbagai brand outdoor dan olahraga ekstrem, komunitas, dinas pariwisata daerah, hingga food and beverage ini. Terkumpul total transaksi sebesar 9,6 miliar rupiah serta 11.722 pengunjung.

“Kami bersyukur perhelatan DXI 2024 selama 4 hari telah selesai dilaksanakan dengan sejumlah catatan positif dan memuaskan. Selain catatan menarik dari transaksi dan ribuan pengunjung. Pameran DXI ini juga ikut berkontribusi dalam perekonomian daerah dan Indonesia secara keseluruhan,” ucap Bayu.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno: DXI 2024 Kebangkitan Pariwisata Pasca Pandemi

DXI 2024 Sukses digelar Jadi Pengerak Ekonomi Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here