First Ride Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024, Tipe Tertinggi di Jajarannya

0
First Ride Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024, Tipe Tertinggi di Jajarannya
First Ride Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024. Foto: AHM, NM, Alvito

NaikMotor – Begini rasanya mengendarai Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024 yang baru diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). First ride varian tertinggi skuter matik 110cc produk AHM digelar di Cikarang.

Peluncuran All New Honda BeAT Series 2024 pada (03/06/24) di AHM Safety Riding dan Training Center, Cikarang, menghadirkan konsep baru di varian Honda BeAT Deluxe 2024. Honda BeAT Deluxe Smartkey merupakan tipe tertinggi dari jajaran lainnya, hadir dengan warna yang mengusung kemewahan dan fitur canggih di kelasnya.

Honda BeAT Deluxe 2024 mengusung konsep desain “Just Fit to Me”, yang didesain untuk lebih dinamis dan kompak di kepraktisan setiap berkendaranya. Desain dengan siluet tajam yang agresif dan kesan premium berkat bodi belakang yang lebih lebar, skuter matik entry-level ini akan mendominasi di kelasnya.

First Ride Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024, Tipe Tertinggi di JajarannyaFitur baru yang dihadirkan pada Honda BeAT Deluxe berupa sistem yang menjamin keamanannya. Sistem smart key yang mirip seperti milik Honda Vario dan Stylo, kini dapat dirasakan pada skuter entry level Honda facelift ini.

Penambahan lain yang tersemat pada model 2024 ini, berupa LED Headlight, Alarm & Secure Key Shutter yang juga tersemat pada tipe CBS, Deluxe, dan Street. Serta Power Charger yang terpasang untuk semua tipe.

Terdapat pula tiga varian warna baru yang dibalut dengan lapisan warna doff untuk menambah kesan premium. Ketiga warna tersebut adalah Deluxe Green, Deluxe Black, dan Deluxe Blue.

Baca Juga: All New Honda BeAT Series 2024: Fitur Baru dan Tampilan Energik, Segini Harganya

First Ride Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024, Tipe Tertinggi di Jajarannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here