Honda BeAT Street 2024 Pakai Pelek 12″, Begini Rasa Pengendaraannya

0

Membahas fitur baru yang tersemat, hadir pula pada bagian Digital Indikator yang dapat menampilkan Alarm dan indikator Battery. Serta fitur pendukung yang sangat dibutuhkan oleh pengendara saat ini untuk kepraktisan, yakni power charger smartphone.

Mesin 110cc SOHC Injeksi PGM-Fi berteknologi eSP yang telah dirombak untuk mengurangi bobotnya. Menghasilkan tenaga sekitar 8,8 daya kuda dan torsi 9,2 Nm, cukup bertenaga, bahkan untuk perjalanan antar kota. Selain itu konsumsi bahan bakar Honda BeAT yang terbukti irit, mampu memberikan tenaga yang cukup.

Awak media kami mencoba menarik penuh throttle, pada trek lurus dengan jarak sekitar 200 meter. Mesin yang telah memenuhi standar emisi euro3, Honda Beat Street mampu mencapai kecepatan tertinggi di 80km per jam.

All New Honda BeAT Street setup pelek 12″ baru dengan ban depan berukuran 100/90 dan belakang 110/90. Memberikan pengalaman baru yang cukup mengesankan, berkat pengurangan bobot keseluruhan sekitar 3kg. Memasuki trek tikungan skuter tringan di kelasnya ini, melibas dengan sangat lincah dan berikan manuver yang maksimal.

Sementara itu, sektor pengereman yang masih mempertahakan sistem Combi Brake System (CBS) skuter matik ini sangat responsif untuk melewati trek pola S. Pada pola trek ini jelas membutuhkan kemampuan rem dan bukaan throttle yang tepat.

Untuk suspensi Honda BeAT Street 2024 tidak terdapat perubahan signifikan. PT AHM hanya melakukan penyesuaian sedikit untuk menyematkan pelek 12 inci, yang terlihat mirip seperti milik Honda Scoopy sebelumnya.

All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), ditawarkan dengan dua varian warna yakni Brown dan Black. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here