Honda BeAT Street 2024 Pakai Pelek 12″, Begini Rasa Pengendaraannya

0
First Ride Honda BeAT Street 2024 Dengan Setup Pelek 12 Inci, Begini Rasanya!
First Ride All New Honda BeAT 2024. Foto: Alvito, NM, AHM

NaikMotor – Honda BeAT Street 2024 yang baru diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) sudah pakai pelek 12″. Konsep baru dari jajaran skuter matik terlaris ini juga hadir dengan fitur canggih di kelasnya.

Peluncuran All New Honda BeAT Series 2024 pada (03/06/24) di AHM Safety Riding dan Training Center, Cikarang, menghadirkan konsep baru di varian Honda BeAT Street 2024. Honda BeAT Street yang memiliki desain stang telanjang ini, telah menjadi opsi terlaris di beberapa jajaran CBS, Deluxe, dan terbaru Deluxe SmartKey.

Honda BeAT Street 2024 mengusung konsep desain yang lebih dinamis dan kompak untuk kepraktisan berkendara di perkotaan. Desain dengan siluet tajam yang agresif dan kesan premium berkat bodi belakang yang lebih lebar, skuter matik entry-level ini akan mendominasi di kelasnya.

First Ride Honda BeAT Street 2024 Dengan Setup Pelek 12 Inci, Begini Rasanya!Terlebih dengan fitur baru yang disematkan pada model terbaru Honda BeAT Street, yakni Alarm dan penggunaan pelek 12 inci berwarna perunggu. Semakin menonjolkan karakter dari Street yang unik dengan stang telanjang di atas dan terlihat besar gagah dari bagian bawahnya.

Salah satu awak media kami berkesempatan langsung untuk berkendara dengan Honda BeAT Street 2024 berpelek 12″. Dengan tinggi pengendara 178cm, Honda BeAT Street cukup nyaman karena bagian floor yang semakin luas dan kantong depan yang lebih tegak, sehingga tidak mengganggu pergerakan pada kaki.

Jangkauan tangan ke handgrip, tidak jauh berbeda dengan model tahun 2020 sebelumnya. Namun tampilan baru indikator dengan warna latar biru memberikan kesan modern yang cocok untuk anak muda saat ini yang ingin selalu tampil energik.

Baca Juga: All New Honda BeAT Series 2024 Dilengkapi Aksesori yang Melimpah

First Ride Honda BeAT Street 2024 Dengan Setup Pelek 12 Inci, Begini Rasanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here