All New Honda BeAT Series 2024 Dilengkapi Aksesori yang Melimpah

0
All New Honda BeAT Series 2024 Dilengkapi Aksesoris yang Melimpah
Aksesoris dan Apparel khusus All New Honda BeAT Series 2024. Foto: Alvito, AHM

NaikMotor – Peluncuran All New Honda BeAT Series yang memiliki fitur terbaru dan canggih untuk skuter entry level. Dilengkapi dengan aksesori dan apparel yang meningkatkan kepercayaan diri di setiap pengalaman berkendaranya.

Peluncuran Honda BeAT generasi terbaru hadir setelah terakhir di 2020 menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Skuter matik yang menjadi pilihan banyak konsumen Indonesia ini merupakan skuter terlaris PT. Astra Honda Motor (AHM).

Lahir kembali dengan fitur baru yang canggih, Honda BeAT Series 2024 menjadi skuter entry level yang menggunakan sistem keamanan SmartKey dan Alarm pada beberapa varian terbarunya.

Tampilan baru yang sporty dengan konsep “Just Fit For Me”, akan memenuhi segala kebutuhan berkendara anak muda saat ini. Terlebih dengan fitur charger 12 watt untuk pengisian daya smartphone.

Honda Beat Series menggunakan mesin 110cc SOHC Injeksi PGM-Fi dengan teknologi eSP untuk menjamin keiritannya.

Terdapat 4 varian All New BeAT Series 2024, varian terendah hingga termahal dari CBS, Deluxe, Street, dan Deluxe (smartkey).

Pelek 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan belakang 110/90 menambah kesan street style.

Model ini telah disematkan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. Sementara pada Deluxe tipe tertinggi telah tersemat sistem keamanan smartkey dan alarm.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta). Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta.

Baca Juga: All New Honda BeAT Series 2024: Fitur Baru dan Tampilan Energik, Segini Harganya

All New Honda BeAT Series 2024 Dilengkapi Aksesoris yang Melimpah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here