All New Honda BeAT Series 2024: Fitur Baru dan Tampilan Energik, Segini Harganya

0

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir menggunakan mesin 110cc SOHC injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm di 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga telah memenuh standar emisi Euro 3.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter. Sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian. Serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget. Serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Pelek 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan belakang 110/90 menambah kesan street style. Model ini telah disematkan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor.

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital dengan background layar berwarna biru. Dengan ukuran yang mudah untuk dibaca oleh pengendara saat siang maupun malam.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta). Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here