All New Honda BeAT Series 2024: Fitur Baru dan Tampilan Energik, Segini Harganya

0
All New Honda BeAT Series 2024, Tampilan Energik Fitur Baru Semakin Canggih
Peluncuran All New Honda BeAT Series 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan fitur canggih, ringan, kompak dan dinamis. Salah satu variannya ada yang pakai pelek 12″ seperti Scoopy.

Melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan. Fitur itu berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Sekilas, penampilan depannya mirip keluarga Vario 160.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu LED depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya. Ada Smart Key System dan alarm, serta pengaplikasian Power Charger dan battery indicator.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan pelek 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar. 

Baca Juga: Ke Bengkel Dapat Pohon, Komitmen Kelestarian Lingkungan Wahana HondaAll New Honda BeAT Series 2024, Tampilan Energik Fitur Baru Semakin Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here