Yamaha Enduro Challenge 2024 Putaran 1 Berlangsung di Bandung

0

Yamaha Enduro Challenge 2024
bLU cRU Experience Day di putaran Bandung

Terkait kategori kelas peserta Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Bandung, dilakukan berdasarkan data prestasi selama ini di bawah koordinasi pihak Yamaha Indonesia dan komunitas WR 155 R Owners Indonesia (WOI).

Pelaksanaan event ini pun kian semarak dengan diadakannya bLU cRU Experience Day buat konsumen, komunitas dan media. Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

”Bandung menjadi lokasi pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini. Minat para penggemar adventure dengan motor dual purpose di wilayah ini terbilang bagus, baik dari konsumen maupun komunitas yang dapat memanfaatkan WR155R untuk harian maupun hobi trabasan. Karenanya kehadiran event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini mengundang banyak perhatian dari masyarakat Bandung. Mereka menikmati beragam kegiatan yang disajikan mulai dari race hingga entertainment, apalagi ditambah riding experience time trial challenge WR155R yang memberikan kesan berbeda. Acara seperti ini memang selalu dinantikan di Bandung sehingga atmosfernya meriah dan seru,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Yamaha memberikan kesempatan khusus untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R dalam bLU cRU Experience Day yang diwujudkan dalam bentuk time trial challenge di trek yang telah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA)

Sementara crosser peserta Yamaha Enduro Challenge akan disuguhi berbagai handycap yang menantang. Mereka wajib menaklukkan jalanan offroad yang diantaranya terdiri dari trek tanah ataupun bebatuan, kemudian genangan air atau lumpur, lintasan yang menanjak dengan sudut curam ataupun turunan tajam dan sebagainya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here