Ke Bengkel Dapat Pohon, Komitmen Kelestarian Lingkungan Wahana Honda

0
Ke Bengkel Dapat Pohon
Sinergi Bagi Negeri Wahana Honda, konsumen AHASS mendapat bibit pohon pepaya California. Foto: wahana honda

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Sinergi Bagi Negeri (SBN) Salah satu programnya tentang kelestarian lingkungan, yakni ke bengkel dapat pohon.

Komitmen Wahana Honda dalam menjaga keasrian lingkungan sekitar dibuktikan dengan membagikan bibit tanaman kepada konsumen setia motor Honda yang melakukan servis lengkap. Program Wahana Eco Movement pertama kali digelar pada 2019 dengan fokus penanaman bakau, kali ini ke bengkel dapat pohon.

Head of Environment PT WMS Anastasia Kelly Budiman mengungkapkan, “Sejak movement itu Wahana Artha Group (WAG) holding company PT WMS sampai mendirikan Departemen Lingkungan sendiri untuk fokus pada inisiatif keberlanjutan grup. Sejumlah kegiatan yang telah dilakukan antara lain daur ulang botol oli bekas, budidaya hidroponik, dan pertanian organik di Cipanas, Jawa Barat.”

SBN pun terpancar dari berbagai kegiatan tersebut karena turut melibatkan sejumlah elemen masyarakat.

“Wahana Eco Movement – Berbagi Bibit Pohon untuk Konsumen Bengkel adalah salah satu dari banyak inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh WAG yang berkomitmen untuk melindungi lingkungan dan membangun masa depan yang berkelanjutan,” kata Kelly.

Baca Juga: 4 Langkah Aman Berkendara Sepeda Motor Listrik ala Honda

Ke Bengkel Dapat Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here