Nyoride, Komunitas Jakarta Supermoto Sunday Serbu DXI 2024

0

Puluhan Supermoto Meriahkan Pameran Hari Ketiga DXI 2024

Perjalanan Nyoride Supermoto melalui rute Perintis Kemerdekaan, Yos Sudarso, Cawang, Pancoran, lalu memasuki Senayan lewat pintu 9. Keseruan semakin terasa saat puluhan peserta memasuki pintu masuk DXI 2024 di Hall A-B, lalu menuju booth Riderspot untuk pembagian hadiah pemenang StoryInstagram terbaik.

Founder JSS, Rudy Ahmad menyampaikan perasaannya dan harapan untuk pameran DXI 2024. “Acaranya oke banget, banyak berbagai tenant dan merek berbagai kebutuhan olahraga ekstrem juga perlengkapan berkendara roda dua. Menurut gua sebagai anak motor adventure dan supermoto, acara ini akan gede banget kalo kita lebih melibatkan komunitas sepeda motor adventure, motocross dan supermoto. Mungkin kalau lebih di perbanyak kegiatan outdoor seperti trail games atau freestyle, akan semakin pecah banget acaranya,” ungkap Rudi di DXI 2024, Hall-B JCC. Puluhan Supermoto Meriahkan Pameran Hari Ketiga DXI 2024

Untuk para sobat motoris yang ini melihat galeri keseruan Nyoride Supermoto X DXI 2024, dapat langsung mengunjungi link Gdrive berikut. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here